AD (728x90)

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Arsip Blog

Blog Archive

Rabu, 07 Oktober 2015

Tutorial Photoshop Tengkorak Api

Share it Please
Cara Membuat Flaming Skull hellacious di Photoshop

  

   

  
Dalam tutorial ini, kita akan pergi melalui semua langkah untuk menciptakan tengkorak menyala di Photoshop. Kami akan menggunakan beberapa gambar kita menembak diri dari api, dan saham Designious vektor tengkorak untuk mendapatkan kita mulai. Tutorial ini mencakup beberapa langkah yang relatif sederhana dan beberapa teknik manipulasi foto yang pintar. Mari kita sampai ke sana!
Final Image Preview
Lihatlah gambar kita akan membuat.tengkorak terbakarLangkah 1
Untuk tutorial ini, saya menggunakan Photoshop CS3, tengkorak dari Designious.com (Anda bisa memilih untuk menggunakan tengkorak gratis meskipun, seperti Skull Vector Pack 1) dan beberapa hi-res api gambar. File gambar high-res yang tersedia untuk anggota PSD Plus pada download paket. Meskipun non-anggota tentu menyambut untuk menembak sendiri foto api atau menemukan beberapa saham untuk digunakan di sini, sehingga Anda dapat mengikuti bersama.
Untuk mendapatkan sesuatu mulai, membuat dokumen baru dengan 210mm 290mm dengan latar belakang hitam 100%.Langkah 2


Copy (Command + C) dan paste (Command + V) vektor dari Illustrator ke Photoshop sebagai piksel.Langkah 3


Pada layer baru membuat elips diisi dengan warna merah gelap (# 4c0400) yang mengelilingi tengkorak. Berikutnya, menerapkan Gaussian Blur dari 250px (nilai maksimum), dan tempat lapisan yang di bawah tengkorak.


Langkah 4


Mari kita mempersiapkan tengkorak untuk api. Pilih warna putih dari tengkorak. (Pilih> Color Range) dan mengisinya dengan warna oranye-kuning (# f9ae31), kecuali gigi dan rahang bawah yang akan diisi dengan lampu merah (# e82b19).

Langkah 5


Pilih area merah menggunakan Pilih> Color Range dan kemudian kontrak menggunakan Select> Kontrak> dengan 4 px, kemudian dan Hapus.


Langkah 6
Pilih warna kuning. Berikutnya menggunakan Brush dengan Tol di 250-300 px, Hardness 0, Opacity pada 10-15%, merah untuk warna (d02207), dan secara bertahap warna dari interior ke eksterior, sampai Anda mendapatkan tengkorak dengan sedikit bersinar.

Langkah 7
Mari kita mencoba untuk menambahkan beberapa volume untuk tengkorak. Gunakan Eraser Tool dengan diameter 200px, Kekerasan 0, dan Opacity 70%, dan menghapus beberapa merah. Di sini kita membangun bagian-bagian yang lebih ringan dan lebih gelap dari tengkorak sehingga kita bisa melihat beberapa volume.

Langkah 8
Sekarang ganda lapisan Skull. Pilih tengkorak paling dekat dengan latar belakang dan menerapkan Gaussian Blur 8-10 px untuk menciptakan cahaya.


Pilih area di bawah hidung termasuk gigi. Sekarang ambil Brush 80px dengan warna merah (# d02207). Brush warna di sebelah kanan dan kiri menciptakan gradien lembut bahwa iklan mendalam ke bagian bawah tengkorak.Langkah 9
Sekarang bahwa kita memiliki tengkorak panas di layar kami, mari kita mulai api! Buka file dengan api dan mempersiapkan masing-masing untuk digunakan pada gambar kami sebagai berikut:



A. Buka file api.


B. Pergi ke Pilih> Color Range, dan pilih area yang lebih gelap dari latar belakang. Berikutnya, Invert seleksi (Command + Shift + I).


C. Pergi ke Pilih> Modify> Feather, dan diatur ke sekitar 20px. Kemudian drag dan drop mereka ke dalam dokumen tengkorak utama kami.


D. Mengatur mode paduan Screen atau Meringankan.



E. Untuk api yang akan memiliki api lainnya di atas mereka, kita harus menyesuaikan Balance warna. Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke Image> Adjustments> Color Balance (Command + B).

Langkah 10
Gunakan Free Transform Tool (Command + T) untuk mengatur setiap api ke posisi yang diinginkan dan proporsi yang diinginkan.

Langkah 11
Perhatikan bahwa daerah gigi terlihat sedikit lebih gelap dari sisa tengkorak sehingga menggunakan Brush Tool (B) dan kuning (d02207) Anda meringankan beberapa bagian gigi sehingga mereka dapat berbaur lebih baik dengan api.

Langkah 12
Gunakan Smudge Tool (R) pada api dekat bola mata untuk membuat mereka menyentuh tengkorak sehingga Anda membuat transisi yang mulus dari tengkorak ke dalam kobaran api.

Langkah 13
Gunakan Smudge Tool (R) untuk membuat bagian-bagian kuning dari campuran tengkorak dengan dasar api.

Langkah 14
Gunakan Smudge Tool lagi di daerah merah dari bayangan di mana Anda mencoba untuk menggambar kontur akan menuju daerah gelap.

Langkah 15
Gunakan Dodge Tool (O) untuk meningkatkan efek bersinar di tepi tengkorak.

Langkah 16
Gunakan Burn Tool untuk bekerja pada daerah bayangan kontur sehingga Anda dapat memperlancar melewati dari terang ke gelap.


Langkah 17
Sekarang untuk asap. Untuk membuat asap, menggunakan gambar api yang sama dan menerapkan teknik yang sama yang Anda lakukan di Langkah 10 dan 11 untuk mereka. Perbedaannya di sini adalah bahwa meskipun Anda harus desaturate gambar-gambar ini untuk membuat mereka terlihat seperti asap. Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation> Desaturate (Command + U), kemudian set ke -100 untuk Saturation, dan -16 untuk Luminosity.Iklan

Langkah 18
Sekarang mari kita menerapkan filter 2px Blur pada asap sehingga menyatu lebih baik. Lakukan ini dengan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur.

Kesimpulan
Sekarang bunga api! Menggunakan Brush dari 3px dengan 100% Kekerasan dan 100% Opacity Anda mulai menggambar bunga api. Anda dapat mengubah beberapa dari mereka menggunakan Smudge Tool (R). Dan yang menempatkan sentuhan akhir pada gambar ini.

Oke mungkin cukup sekian sedikit posting dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas segala perhatian mohon maaf atas segala kekurangan. Assalamualaikum wr. wb.

artikel ini menyadur dari situs: http://design.tutsplus.com/tutorials/how-to-create-a-hellacious-flaming-skull-in-photoshop--psd-2894

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Jendela Inspirasi . All rights resevered. Designed by Templateism