AD (728x90)

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Arsip Blog

Blog Archive

Senin, 05 Oktober 2015

Tutorial Photoshop Manipulasi Effect Twister Kota

Share it Please

Effect Twister di Kota dengan Photoshop

Tutorial ini akan menjelaskan cara membuat efek yang melibatkan twister raksasa (seperti terlihat dalam film, "The Day After Tomorrow"), dan efek melarutkan yang menyertainya itu. Anda akan belajar untuk mengambil kota normal pada hari yang bagus dan mengubahnya menjadi malapetaka dan mendatangkan pemandangan dengan badai yang mengerikan dan menghancurkan bangunan


Tutorial ini sangat dapat disesuaikan, dan Anda dapat berakhir dengan hasil yang sama sekali berbeda dari apa yang Anda lihat di sini. Tutorial ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mencapai efek, dan mungkin untuk memberikan gambaran bagaimana hal itu bisa terlihat, tetapi anda harus memikirkan gambar akhir bahwa saya akan menciptakan lebih sebagai sebuah inspirasi dari sebuah aturan. Dengan kata lain, mempelajari konsep-konsep, tetapi percobaan dan mencoba membuatnya sendiri juga. Kedua, karena ini adalah tutorial pertama saya yang pernah ditulis, mungkin sedikit berbeda dari apa yang Anda digunakan untuk. Langkah-langkah misalnya, adalah cukup teliti (kadang-kadang banyak tugas per langkah) sehingga mereka jenis seperti bab. Juga, mungkin tutorial ini ditujukan lebih ke arah menengah / lanjutan photoshoppers, tapi bahkan jika Anda baru terhadap perangkat lunak ini, Anda harus dapat mengikuti arah (saya berusaha untuk menjadi sedetail mungkin dalam prosedur. Sebagai contoh: pemetaan tahu cara membuat lapisan baru).
Stock Photo
Berikut adalah foto saham digunakan untuk tutorial ini. Anda dapat men-download foto melalui Dreamstime dengan mengklik pada gambar di bawah ini. Kami menggunakan resolusi tertinggi (unscaled) gambar yang tersedia untuk menulis tutorial ini. Jika anda ingin mengikuti tutorial ini menggunakan pengaturan yang sama kita gunakan, download resolusi tertinggi (unscaled) gambar yang tersedia.
Ketika bekerja dengan gambar di Photoshop, selalu bermain hal-hal di sisi hati-hati dan membuat lapisan baru untuk semuanya. Dengan cara ini, jika Anda membuat kesalahan, Anda tidak perlu mulai dari awal, tapi Anda mungkin hanya perlu kembali melakukan satu lapisan, mungkin tabungan Anda jam kerja. Segala sesuatu dalam tutorial ini harus dilakukan pada lapisan yang terpisah.

Langkah 1 - Buka gambar kota
Mari kita mulai! Memuat gambar dari model ke Photoshop. Untuk melakukan ini, pilih File> Buka, telusuri file, kemudian klik OK. Untuk tutorial ini, saya hanya memutuskan bahwa aku ingin pergi keluar beberapa kota, karena itu adalah gambar yang sangat besar. Jadi, dalam gambar di bawah, Anda dapat melihat bahwa aku memilih sebagian dari kota untuk digunakan dalam seluruh tutorial menggunakan alat tenda.
Langkah 2 - Skala pilihan gambar yang Anda pilih pada langkah 1
Alright, sehingga dengan itu dipilih, salin (control / command + C) dan paste ke dokumen baru (File> New). Pengaturan default akan baik-baik, dan klik OK. Pada titik ini, Anda akan ingin merubah ukuran dokumen ke skala yang lebih kecil (atau tetap besar, tapi tutorial akan bekerja sama dengan unit yang lebih kecil, sehingga Anda harus menyesuaikan semua jika Anda menyimpan foto tersebut benar-benar besar). Aku rescaled foto ke lebar 1200 px (Image> Image Size ...) menempatkan di 1200 untuk lebar, dan tinggi akan skala tepat, secara otomatis. Sebelum Anda melangkah lebih jauh, nama lapisan ini "kota".

Langkah 3 - Pilih langit
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memilih langit. Ada banyak cara untuk melakukan ini, tapi untuk tutorial ini, saya ingin menjadi cepat, jadi aku hanya meraih seleksi cepat (atau tongkat ajaib) alat "w", dan dicat langit sampai Aku sudah dipilih. Alat pena akan memberikan hasil yang lebih tepat, tapi Anda mungkin tidak akan melihat lebih jauh kesalahan kecil karena awan yang akan kita ajukan nanti. Hanya mencoba untuk mendapatkan pilihan yang baik.
Langkah 4 - Isolasi bangunan Anda
Sekarang Anda bisa memilih mana bangunan Anda ingin menerapkan efek. Pertama, Anda akan ingin untuk memilih kota selain dari langit, jadi pergi ke Select> Inverse, dan kemudian mengambil alat tenda "m" dan memilih bangunan yang Anda inginkan. Tahan pilihan ketika anda klik dan drag (ini akan membuang kota yang dipilih di kedua sisi bangunan Anda. Anda harus sampai pada sesuatu yang tampak seperti gambar berikut.


Langkah 5 - prepping langit baru
Dengan bangunan ini dipilih, salin mereka (DNS / command + c) dan tempel URL tersebut ke layer baru, tepat di mana mereka sebelum (tidak harus terlihat berbeda, Anda hanya memindahkan bangunan ke lapisan yang berbeda). Nama lapisan ini "bangunan".
Sekarang, di palet layer, pilih layer "bangunan" (control / command + klik pada layer "bangunan"), dan kemudian pergantian visibilitas dari "bangunan" lapisan, sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan.
Sekarang kembali ke "kota" lapisan (yang sekarang adalah tanpa bangunan yang Anda pindah). Kemudian, isi seleksi dengan warna langit (menggunakan alat penetes mata "i" untuk memilih warna biru di suatu tempat di langit, dan kemudian, isi seleksi dengan ember cat / mengisi alat "g"). Anda harus datang dengan sesuatu seperti ini.
Catatan: Jika anda tidak bisa memilih lapisan dengan mengkliknya, Anda mungkin mengklik hal yang salah. Di sebelah kiri nama layer, ada ikon kecil dari lapisan. Anda harus mengontrol / command + klik pada gambar, bukan teks itu sendiri.
Sekarang, pilih semua biru seperti yang Anda lakukan sebelumnya dengan tongkat / cepat pilih "w" alat. Dengan pilihan baru ini, membuat layer baru (Layer> New> Layer) dan mengisinya "g" dengan cokelat (aku biasa # 5e5139). Sekarang Anda akan melihat sesuatu seperti ini.


Langkah 7 - Tambahkan langit baru (part 2)
Sekarang kita akan menambahkan awan. Dalam lapisan baru, menggunakan cokelat latar depan dan latar belakang hitam, pergi ke Filter> Render> Clouds. Begitu Anda selesai melakukannya, tekan control / command + T, dan tarik keluar sisi kotak sehingga awan mendapatkan sedikit datar, dan mengulurkan mencari. Pada titik ini, Anda hanya melihat awan. Ambil penghapus (menggunakan kuas ukuran sekitar 300px, kekerasan dari 0) dan mulai menghapus bagian bawah lapisan awan, sehingga Anda dapat mulai melihat kota Anda lagi. Menyesuaikan sebanyak yang Anda suka. Anda mungkin ingin melihat sebagian besar bangunan sekalipun. Inilah yang menyebabkan saya tampak seperti.
Jangan khawatir jika warna yang sedikit lagi, kita akan menetapkan bahwa pada langkah terakhir.
Langkah 8 - Bawa bangunan yang dipilih ke atas
Ini adalah langkah sederhana. Cari bangunan Anda bahwa Anda terisolasi beberapa waktu lalu pada langkah 4, menghidupkan lapisan visibilitas dan memindahkan lapisan ke bagian atas tumpukan. Sekarang Anda akan melihat sesuatu seperti ini.

Langkah 9 - Larutkan Efek (Setup)
Lain langkah mudah. Cukup ikuti bersama dengan gambar berikut, dan membuat alat penghapus Anda "e" untuk meniru efek ini. Untuk melihat palet kuas ini, pergi ke Window> Brushes.





Langkah 10 - Larutkan Efek (Menghapus)
Sekarang untuk bagian yang menyenangkan - efek yang larut! Baik menggunakan pena tablet, atau mouse, mulai menghapus bagian atas (s) dari bangunan Anda (s) baru disesuaikan dengan alat penghapus "e". Langkah ini sangat disesuaikan, sehingga hasilnya bisa sangat signifikan. Ini adalah apa yang saya dapatkan.


Langkah 10 - Larutkan Efek (Menghapus)
Sekarang untuk bagian yang menyenangkan - efek yang larut! Baik menggunakan pena tablet, atau mouse, mulai menghapus bagian atas (s) dari bangunan Anda (s) baru disesuaikan dengan alat penghapus "e". Langkah ini sangat disesuaikan, sehingga hasilnya bisa sangat signifikan. Ini adalah apa yang saya dapatkan. 

Langkah 11 - Larutkan Efek (Debris)
Hal ini mungkin yang paling menyenangkan yang akan Anda miliki dalam tutorial ini, karena sekarang Anda bisa menarik puing! Dahulu mengkonfigurasikan alat kuas "b" untuk melihat persis seperti penghapus Anda dengan hanya mengikuti gambar dalam langkah 9 jika anda lupa pengaturan. Dalam lapisan baru, dimulai dengan warna hitam, mulai untuk meletakkan puing-puing ke TKP. Perlu diingat bahwa akan mengisap puting beliung itu ke langit, sehingga membuatnya pergi ke atas, dan pergi ke sudut untuk menambah realisme. Mungkin terlihat agak tidak wajar sekarang, tapi akan diperbaiki kemudian, ketika kita menambahkan puting beliung. Aku berkata untuk memulai dengan hitam sebagai warna latar depan Anda, tetapi ketika Anda melanjutkan, mulai pilihan + mengklik di sekitar area yang sedang Anda kerjakan untuk mengambil warna baru dari latar belakang seperti cokelat, merah, dan abu-abu. Puing Anda seharusnya tidak hanya menjadi satu warna, tetapi kombinasi warna yang diambil dari lingkungan sekitarnya saja. Bermain-main dengan hal itu hingga tampak tepat untuk Anda. Sekali lagi, langkah ini sangat disesuaikan (seperti kebanyakan dari tutorial ini sebenarnya ... sehingga hasilnya bisa sangat dramatis.)


Langkah 12 - Twister Effect (bagian 1)
Anda mungkin bertanya-tanya ketika bagian ini akan muncul, namun tidak resah, Anda telah berjalan sejauh ini, dan Anda berada di sini sekarang (mudah-mudahan, ha). Oke sekarang, persis seperti yang kami lakukan di langkah 7, kita akan menambahkan awan sekali lagi (dalam lapisan baru tentu saja). Warna yang sama seperti sebelumnya akan bekerja (hitam dan # 5e5139). Sekali lagi, klik control / command + T dan meregangkan sisi. Sekarang Anda harus membentuk twister Anda, jadi ambil penghapus "e" dan (menggunakan ukuran 300px, kekerasan 0) menghapus sisi lapisan awan Anda, sehingga apa yang Anda kiri dengan terlihat seperti angin puyuh. Anda juga dapat menghapus beberapa bagian dalam puting beliung sehingga Anda dapat melihat bangunan Anda fokus lebih jelas (terutama ke arah atas, di mana semua tindakan dengan puing-puing yang terjadi). Ketika Anda telah melakukan semua ini, menyesuaikan kecerahan (Image> Adjustments> Brightness / Contrast dan mengatur kecerahan -75).


Langkah 13 - Twister Effect (part 2)
Sekarang kita akan memecah puting beliung menjadi dua bagian, setengah bagian atas dan bagian bawah setengah. Untuk melakukannya, pilih alat tenda Anda "m" menetapkan bulu dari 100px (kami ingin ini menjadi kabur sehingga tidak ada garis keras di mana kita sudah dibelah dua puting beliung). Sekarang, pilih bagian bawah dengan alat tenda, dan memotong dan paste ke layer baru (dan jika perlu, memindahkannya kembali ke posisi di mana hal itu sebelum kami dipotong dan disisipkan itu). Pada lapisan palet, set opacity dari setengah bagian bawah hingga 95%. Aku tahu ini tidak banyak, tetapi hanya cukup untuk membiarkan anda melihat bangunan-bangunan sedikit lebih jelas.

Langkah 14 - Twister Effect (bagian 3)
Kita akan membuat twister ini terlihat lebih mengancam dengan menerapkan beberapa gaya lapisan. Pada lapisan palet, double klik layer dengan bagian atas dari lapisan twister untuk menambah gaya. Ikuti sepanjang gambar berikut, dan menerapkan gaya lapisan.
Setelah menerapkan gaya lapisan ini, Anda harus tiba di sesuatu seperti ini:

Langkah 15 - Letterbox Effect
Ini adalah sesuatu yang saya ingin lakukan untuk gambar-gambar saya memberi mereka semacam sebuah epik / sinematik merasakan kepada mereka. Hal ini sangat sederhana, dan menurut pendapat saya, membuat perbedaan besar. Untuk melakukan hal ini efek, di layer baru, Anda mengambil alat tenda (bulu harus di set ke 0, dalam kasus itu masih pada 100px), lalu pilih sebanyak yang Anda inginkan untuk menghilangkan baik pada bagian atas atau bawah. Tapi hanya melakukan satu. Segera setelah Anda melakukan salah satu bar, salin lapisan (control / command + J) dan memindahkannya ke baik bagian atas atau bawah (mana yang hilang bar) hingga terkunci pada tempatnya. Lalu klik control / command + E untuk menggabungkan kedua bar ke satu lapisan. Seluruh alasan yang saya katakan hanya melakukan satu bar, dan kemudian salin itu adalah untuk memastikan bahwa kedua batang dengan ukuran yang sama / tinggi sebagai satu sama lain.

Langkah 16 - Final Mewarnai
Dalam rangka untuk mengubah pewarnaan dari seluruh gambar, kita harus meratakan terlebih dahulu. Untuk melakukan ini, untuk layer> Ratakan Image. Setelah Anda melakukan ini, anda akan melihat bahwa semuanya telah digabung menjadi satu lapisan, dan dengan cara itu, setiap perubahan yang kami lakukan pada lapisan itu akan mempengaruhi keseluruhan gambar, bukan hanya bagian-bagian. Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation. Terapkan pengaturan pada gambar berikut. Anda dapat mengubah warna sesuai dengan suasana hati yang ingin Anda atur di gambar Anda, tetapi saya menyarankan agar Anda menjaga saturasi rendah seperti ini (10-25), karena dalam film, mereka selalu mengambil sebagian besar warna dari film. Dan pastikan bahwa Anda telah berwarna diperiksa di bawah.

End - Selamat
Selamat, Anda telah mencapai akhir tutorial! Saya harap Anda mengerti apa yang sedang terjadi, dan menikmati belajar tentang efek ini seperti halnya aku mengajar itu. Anda baru saja belajar bagaimana untuk mengambil siang hari, jelas-cuaca, kota utuh, dan mengubahnya menjadi gelap, badai, kota hancur diserang. Melihat kembali gambar asli Anda, Anda harus dapat melihat perbedaan yang cukup, dan Anda melakukan semuanya tanpa premade kuas dan foto. Jika gambar Anda tidak tampak persis seperti saya tidak, jangan panik. Sebaliknya, melihat ini sebagai sesuatu yang baik, karena Anda telah berubah itu untuk membuat Anda sendiri. Terus bermain-main dengan itu, latihan teknik, dan mencoba untuk memperbaiki wilayah di sana-sini yang menurut Anda dapat menggunakan perbaikan. Itu semua terserah Anda sebagai seniman - good luck!


Berikut ini adalah hasil alternatif menggunakan gambar yang berbeda:
oke sekian sedikit posting yang dapat saya sharing. Terima Kasih atas segala perhatiannya.



artikel ini menyadur dari situs: http://tutorialseko.blogspot.co.id/2010/03/effect-twister-di-kota-dengan-photoshop.html

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Jendela Inspirasi . All rights resevered. Designed by Templateism